Balikpapan

East Kalimantan

Telepon

(0542) 425381

Email

humas@untri.ac.id

Sejak peluncurannya pada tahun 2012 lalu, game endless runner yang ikonik ini game subway surfers telah menghibur jutaan pemain di seluruh dunia.

Dengan gameplay yang sederhana namun adiktif, game ini menawarkan keseruan tak terbatas. Yang paling penting game ini bisa kamu mainin meskipun lagi gak punya kuota.

Tidak percaya? Ayo kita simak apa saja keseruan yang bakalan kamu dapat kalau kamu mainin game yang satu ini. Bukan hanya itu, akan dibahas juga apa rintangan, tantangan dan kunci kemenangannya.

Fitur Utama Dalam Game Subway Surfers

Sebelum memulai keseruannya mari kita lihat apa fitur-fitur yang ada di game ini. Beberapa fitur utama Subway Surfers adalah sebagai berikut:

Berlari Dan Hindari Rintangan

Kamu berperan sebagai anak muda yang suka melukis grafiti di kereta Subway Surfers. Kamu harus berlari secepat mungkin untuk menghindari Inspektur dan anjingnya yang agresif. Ngeri juga ya! Eits, tapi itu emang keseruannya. Lintasan penuh tantangan seperti kereta api yang melaju, tembok, dan balok kayu yang harus kamu lewati.

Kunci Kemenangan

Semua memang ada kuncinya ya ternyata, seklaipun dalam game. Dalam Subway Surfers, kelincahan dan kecepatan adalah kunci utama untuk menang. Kamu harus gesit menggeser karakter ke kiri, kanan, atas, atau bawah untuk menghindari hambatan dan mengumpulkan koin. Semakin banyak koin yang di kumpulkan, semakin tinggi skor yang kamu dapatkan nantinya. Ingat untuk selalu mengindari bapak polisi ya!

Beragam Kendala Dan Tantangan

Namanya juga game ya, haha! Tapi itulah yang membuatnya seru. Tidak hanya menawarkan sensasi berlari yang tak terbatas. Selama permainan, Kamu akan menemukan berbagai rintangan dan tantangan yang harus di lalui dan semakin sulit seiring Kamu memperoleh skor dan koin lebih banyak. Rintangan seperti kereta api yang melaju kencang, lubang di rel, dan gerbong yang berayun membutuhkan perhatian ekstra. Bukan hanya itu, kalau gak sengaja nyenggol apapun di gamenya auto dikejar bapak polisi.

Mengenal Karakternya

Biar kamu gak bosen mainin karakter yang itu-itu aja, kamu bisa pakai karakter lain. Variasi karakter Subway Surfers adalah salah satu daya tarik utama game. Kamu dapat memilih karakter seperti Jake, Tricky, Fresh, dan banyak lagi yang unik. Setiap karakter memiliki kekuatan dan gaya berlari unik. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan power-up seperti jetpack, hoverboard, dan magnet koin untuk berlari lebih jauh dan mendapatkan koin tambahan lebih banyak.

Bukan hanya sekadar game!

Ternyata bukan keseruannya aja lho yang bisa kamu dapatkan saat bermain game ini. Bukan hanya permainan yang menyenangkan, tetapi juga melatih kemampuan Kamu untuk fokus, kelihaian tangan dan mata, dan kemampuan untuk menyelesaikan tantangan.

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia keseruan Game Subway Surfers yang bakalan kamu dapetin kalau kamu mainin game yang stu ini. Tunggu apalagi? Kalau kamu belum download mending buruan download sekarang juga. Gameplaynya mudah dipelajari tetapi tetap sulit dikuasai. Selain itu, permainan ini melatih koordinasi antara tangan dan mata, refleks, dan fokus.