Balikpapan

East Kalimantan

Telepon

(0542) 425381

Email

humas@untri.ac.id

Sebuah game granny horor bertahan hidup yang populer, penuh dengan teka-teki yang menantang dan meningkatkan adrenalin. Yuk, bermain game ini.

Granny, yang dibuat oleh DVloper, membawa pemain ke rumah tua yang mengerikan. Di sana, mereka harus menghadapi seorang Nenek menakutkan dengan pendengaran yang sangat tajam.

Setiap langkah yang Kamu ambil dan setiap pintu yang Kamu buka dapat menentukan hidup atau kematian Kamu, ngeri bannget kan! Tentang itu hanya game.

Pahami Game Granny

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang unsur dan karakter dalam game, rintangan dalam game, cara, serta strategi untuk memenangkan permainan slot 777ini.

Sesuai dengan nama gamenya! Granny atau Nenek tua adalah karakter antagonis utama dalam game ini. Granny adalah nenek yang menakutkan dengan pendengaran tajam. Dia mencari pemain di seluruh rumah & siap menangkap mereka jika membuat kebisingan.

Pemain harus menemukan & menggunakan berbagai item & alat untuk melarikan diri. Ini termasuk kunci, palu, tang, dan potongan teka-teki.

Pemain dapat bersembunyi di dalam lemari, di bawah tempat tidur, atau di balik benda lain untuk menghindari Granny.

Cara Menang di Game Granny

  1. Jelajahi dan Temukan Barang

Sebelum keluar dari rumah, pemain harus menemukan berbagai alat dan barang yang tersembunyi di berbagai tempat. Beberapa alat penting yang diperlukan untuk memecahkan teka-teki atau membuka pintu adalah kunci, palu, tang, dan potongan teka-teki tersembunyi.

  1. Memecahkan Teka-teki

Seperti di point nomor 1. Rumah Granny penuh dengan teka-teki. Teka-teki ini biasanya terkait dengan mekanisme tertentu yang dapat digunakan pemain untuk menemukan jalan keluar atau mendapatkan barang penting.

Menghindari Granny

Nah! Ini nih puncak keseruannya. Salah satu masalah terbesar dalam permainan ini adalah Granny atau Nenek tua itu sendiri. Jika pemain membuat kebisingan, dia akan segera pergi ke sumber suara dan mengejarnya. Kamu harus lari nih soalnya dia ngejar! Pemain harus bergerak dengan hati-hati dan menghindari jebakan dengan menggunakan tempat persembunyian seperti lemari atau di bawah tempat tidur.

Pemain mungkin menemukan senjata seperti crossbow atau pistol, yang dapat digunakan untuk melumpuhkan Granny untuk sementara waktu, ini akan memberi kamu waktu untuk menyelesaikan tugas tertentu tanpa diganggu Nenek tua.

Kendala Yang Aka Dihadapi Kalau Kamu Mainin Game Granny

  1. Pendengaran Granny yang Tajam

Nenek satu ini beda nih kawan! Granny memiliki kemampuan untuk mendengar hampir semua suara yang dibuat oleh pemain. Ini menunjukkan bahwa setiap langkah harus dipertimbangkan secara hati-hati. Bahkan saat membuka pintu saja Nenek ini bisa mendengarnya, pastikan kamu tidak membuat suara yang berisik ya!

  1. Ruangan Gelap dan Terbatas

Banyak ruangan dalam game ini gelap dan sempit. Ini membuat sulit bagi pemain untuk bergerak & menemukan apa yang mereka butuhkan.

  1. Waktu yang Terbatas

Kaya ujian aja ya! Kamu memiliki waktu lima hari untuk melarikan diri. Setiap kali kamu tertangkap oleh Nenek, kamu akan pingsan dan terbangun keesokan harinya. Ngeri bangetkan.

  1. Jebakan dan Kejutan

Rumah Granny memiliki banyak jebakan & kejutan yang bisa membuat pemain takut & terkejut. Misalnya, lantai berderit, jebakan tikus, & boneka seram yang bisa muncul secara tiba-tiba.

Kesimpulan

Itulah beberapa keseruan yang bakalan kamu dapat kalau kamu memainkan game Granny. Dan beberapa tips untuk memainkannya. Pastikan kamu gak takut horor ya!! Karena game ini bikin senam jantung!